Harga Motor Kawasaki Athlete Pro Terbaru 2017

Kawasaki Athlete Pro - Nampaknya persaingan pasar otomotif roda dua di indonesia, bukan sekedar berlangsung di kelas motor sport serta matic lho kawan-kawan, namun juga dari kelas yang lain. Terlebih bila bukanlah kelas motor bebek. Ya, kelas yang terasa paling lama ada di tanah air itu, nampaknya telah mulai memanas lagi. Saksikan saja pabrikan-pabrikan besar yang ada di indonesia, saat ini mulai menghidupkan segmen motor bebek itu dengan mendatangkan beberapa produk baru. Dari Yamaha dengan new jupiter z1, lantas Suzuki dengan F115 Young Star, serta saat ini giliran pabrikan Kawasaki yang meluncurkan product baru yang bernama New Kawasaki Athlete Pro.

Terasa memanglah cukup mencengangkan juga. Yang kita semua paham, sampai kini kawasaki senantiasa saja fokus pada segmen motor sport serta bahkan juga hingga memperoleh " brand image " juga sebagai pabrikan motor-motor sport yang tangguh. Namun saat ini, dengan cara mendadak jadi melirik segmen pasar lain yakni motor cup atau bebek yang saat ini telah mulai jarak dilirik oleh beberapa penggemar otomotif tanah air.

Tetapi bukanlah kawasaki namanya bila tidak mempunyai strategi-startegi yang tepat. Memanglah sih dalam sejarahnya, kawasaki tersebut belum dapat jadi leader dalam segment motor bebek. Yang pasti bakal sangatlah berat, namun hadirnya motor bernama athlete ini sendiri mungkin saja dapat jadi langkah awal baru untuk kawasaki untuk dapat merubah histori yang ada serta bahkan juga dapat jadi penguasa dalam segment motor bebek di tanah air.

Harga Kawasaki Athlete Pro
Motor ini sendiri adalah generasi ketiga atau pengembangan yang ketiga kalinya mulai sejak kawasaki athlete, yang pertama. Athlete pro resmi mengaspal ke jalanan indonesia sesudah di rilis oleh pihak KMI pada hari selasa tanggal 26 mei th. 2015 waktu lalu. Motor berdesain ayam jago ini membawa sebagian penyegaran baru bila dibanding dengan athlete yang versus lawas. ingin tahu apakah itu, nih info komplitnya yang lengkap mengenai kelebihan dan Harga Motor Kawasaki Athlete Pro !

Design Lebih Sporty Serta Futuristik
Juga sebagai motor keluaran teranyar, new kawasaki athlete pro membawa design yang semakin bagus, sporty serta futuristik. Bahkan juga bisa disebut, penampilannya itu sangatlah tidak sama daripada yang versus lama. Bila versus lama yang pada awal mulanya mempunyai postur badan yang ramping, jadi yang jenis baru saat ini tampak lebih diisi serta terlihat gagah. Lalu body nya juga jadi semakin apik dengan striping baru yang atraktif dan dengan lekukan-lekukan tajam di beberapa pojok nya. New kawasaki athlete pro ini masing mengusung feature seperti versus pada awal mulanya, satu diantaranya yaitu masih tetap memakai tangki bahan bakar yang letaknya ada didepan yang mempunyai tujuan untuk mempermudah ingindara kalau-kalau mau isi bahan bakar. Motor bebek underbone garapan kawasaki ini di tawarkan dengan 2 warna pilihan yang menarik, yakni warna hijau serta warna orange.

Headlamp dengan Design Baru
New kawasaki athlete pro ini membawa design baru di bagian headlamp nya. Ya bisa disebut jadi terlihat lebih sporty. Bila versus lama memakai jenis bentuk bulat, jadi jenis teranyar ini mengusung design yang lancip & ; tajam. Apabila dipandang baik-baik bentuk headlamp itu serupa dengan punya jagoan kawasaki yang lain yaitu ninja 250sl (mono). Mungkin mungkin saja memiliki bentuk sendiri memanglah di inspirasi dari motor jenis sport itu.

Lampu Sein Jenis Motor Sport
Perubahanpun juga terlihat terang pada posisi dan bentuk lampu sein yang dipunyai oleh new kawasaki athlete pro ini. Saksikan saja baik-baik, lampu sein itu saat ini posisinya sudah terpisah dari headlamp dengan bentuk yang bulat. Baik itu sein sisi depan ataupun dibagian belakang.   ; Ini terang beda sekali bila dibanding versus lawas, di mana lampu seinnnya masih tetap menyatu baik sisi depan maupun belakang. Pergantian ini juga sendiri berimbas pada penampilan motor bebek underbone ini, yang tambah lebih tampak sporty seperti motor-motor sport sungguhan.

Revisi Suspensi Belakang
Selanjutnya yang alami pergantian dengan kata lain revisi adalah di bagian suspensi belakang. Walau masih tetap sama yaitu memakai suspensi monoshock, tetapi untuk new kawasaki athlete pro ada yang sedikit dirubah. Apakah itu? jawabannya adalah pada posisi suspensi monoshock itu. Bila pada versus lama, suspensi nya didesain horisontal, jadi untuk yang versus baru ini telah di buat agak tegak (vertikal). Pergantian posisi ini mungkin saja ditujukan supaya kenyamanan dapat lebih bisa dirasa oleh ingindara.

Kopling Manual
Tak seperti versus lawas yang memakai kopling semi-otomatis, untuk new kawasaki athlete pro memakai kopling jenis manual untuk mengoperasikan perpindahan gigi nya. Serta hal semacam ini membuatnya jadi lebih sporty serta tampak serupa dengan satria fu. Untuk transmisinya sendiri masih tetap sama juga dengan versus lama yaitu 4 transmisi kecepatan.

Mesin dengan Tehnologi Baik
Mesin dari new kawasaki athlete pro ini sesungguhnya nyaris sama juga dengan punya jenis lama, tetapi dengan sebagian upgrade tentu. Motor ayago ini terus memakai mesin berkapasitas 125cc, 1 Silinder, 4 Tidak, 4 kecepatan return, dengan bersistem pendinginan hawa. Lalu dengan perbandingan komprehensi rasio 9, 8 : 1, diamater x langkah : 56 mm x 50, 6 mm, dan dengan tehnologi pengapian Magneto DC-CDI. Yang tidak sama yaitu bila jenis lama memakai karburator KEIHIN PB18, jadi yang baru kesempatan ini memakai KEIHIN PB20. Serta karena pemakaikan karburator KEIHIN PB20 inilah yang mampu mengantarkan athlete pro dapat lulus uji Emisi EURO 3 walau belum mengaplikasikan tehnologi injeksi.

Dengan spesifikasi mesin yang tidak sama tentu ada pergantian dalam sisi power serta torsi optimal yang dikeluarkannnya. Bila versus lama membuahkan power optimal 9. 9 PS/8000 rpm dengan torsi optimal 8. 6 Nm/6000 rpm, jadi beda dengan versus teranyar yang dapat keluarkan power optimal 9. 8 PS/8000 rpm dengan torsi optimal 9. 2 Nm/6500 rpm. Memanglah sih bila di perhatikan nyatanya tenaga yang dikeluarkan malah jadi turun dibanding dengan jenis pada awal mulanya. Namun saksikan torsi nya, jadi malah sangatlah bertambah. Kesimpulannya, motor athlete pro ini memanglah sih tenaganya bisa disebut menyusut, namun tanggapan dan akselerasinya semakin cekatan dibanding dengan jenis pada awal mulanya.

Bidang Pengereman Yang Lebih Terkontrol
Motor ayago garapan kawasaki ini memperoleh perlengkapan berbentuk bidang pengereman jadi lebih termonitor daripada versus yang lama. Walau masih tetap sama, yaitu memakai rem cakram di ke-2 rodanya, tetapi dapat disebut punya new kawasaki athele pro ini tambah lebih baik. Untuk bidang depan memercayakan cakram tunggal 230 mm di bidang belakang memercayakan rem cakram tunggal 185 mm. Rem itu semasing melekat kuat pada velg sporty 17 inchi jenis palang 5 jari yang di gabungkan dengan ban memiliki ukuran 70/90 - 17M/C 38P (depan) ukuran 80/90 - 17M/C 44 (belakang).

Knalpot (Muffler) Baru
Motor bebek underbone kawasaki athlete pro teranyar th. 2015 ini dilengkapi dengan knalpot yang baru. Bila versus lawas mengusung knalpot yang ukurannya kecil, jadi jenis teranyar ini membawa knalpot dengan ukuran besar dengan kata lain gambot. Bila dipandang dengan cermat knalpot itu sangatlah serupa sekali lho dengan knalpot yang dimiliki oleh salah satu motor sport kawasaki yg tidak lain adalah
ninja 250 fi. Wah, nampaknya memanglah tidak salah ya ada yang katakan bila motor bergaya " ayam jago " ini turunan dari kawasaki ninja. Kembali pada knalpot tadi, knalpot besar yang digunakan itu bukan sekedar bermanfaat untuk bikin performa mesin dapat keluar dengan maksimal saja ya kawan-kawan, namun juga bermanfaat untuk mengangkat tampilan jadi semakin sporty. Oh ya, satu lagi knalpot ini mempunyai Catalyc Converter baru yang disiyalir turut berperan dalam lolosnya motor ayago ini dalam uji Emisi EURO 3.

Spesifikasi Kawasaki Athlete Pro:

DIMESNI
  • Panjang nya yaitu 1920 mm.
  • Lebar nya 650 mm.
  • Tingginya meraih 970 mm.
  • Jarak poros/sumbu roda yakni 1240 mm.
  • Jarak paling rendah ke permukaan tanah yakni 150 mm.
  • Berat kosong nya 104 kg.
  • Kemampuan penyimpanan tangki bahan bakar meraih 5, 3 liter.
  • Trail : 74 mm

RANGKA
  • Suspensi depan menggunakan garpu teleskopik 26 mm & ; suspensi belakang mengaplikasikan offset single shock dengan adjustable spring preload.
  • Rem depan memakai cakram tunggal 260 mm, sedang rem belakang menggunakan cakram tunggal 220 mm.
  • Ban depan mempunyai ukuran 70/90 - 17M/C 38P & ; belakang ukurannya 80/90 - 17M/C 44P.

MESIN
  • Menggunakan mesin memiliki volume silinder 125cc, 1 Silinder, 4 Tidak, 4 kecepatan return, Karburator PB20 (KEIHIN), bersistem pendinginan hawa.
  • Ukuran diameter x langkahnya yakni 56 mm x 50, 6 mm.
  • Memakai system pengapian type Magneto CD-CDI.
  • Perbandingan komprehensi rasionya 9, 8 : 1.
  • Daya maksimum yang dihasilkan meraih 7. 2 kW (9. 8 PS) /8000 rpm, sedang torsi maksimum meraih 9. 2 N. m (0. 94 kgf. m) /6500 rpm.
  • Jenis kopling wet multi-disc, manual.

Harga Kawasaki Athlete Pro
  • Harga Baru : Rp. 17.550.000,-
  • Harga Bekas : Rp,-
Terkait : kelemahan kawasaki athlete,kawasaki athlete modifikasi,kawasaki athlete vs satria fu,test ride kawasaki athlete pro,top speed kawasaki athlete pro,kawasaki athlete pro kaskus,bagasi kawasaki athlete pro,speedometer kawasaki athlete pro.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Harga Motor Kawasaki Athlete Pro Terbaru 2017