Harga Motor Yamaha Vixion Advance Terbaru 2017

Yamaha Vixion Advance - Sebelumnya setelah sangat banyak diperbicangkan oleh beberapa penggemar otomotif indonesia, pada akhirnya pada hari rabu tanggal 20 mei 2015 vixion lighting facelift teranyar resmi mengaspal ke bumi tanah air. Mengusung nama baru yaitu vixion advance, motor sport ini membawa banyak penyegaran yang membuatnya makin prima dibanding dengan versus lawasnya.

New vixion advance terlahir juga sebagai perwujudan prinsip yamaha yang senantiasa mau memberi product yang paling baik untuk kenikmatan beberapa customer setianya. Seperti yang kita kenali berbarengan, bila vixion generasi pada awal mulanya diklaim mempunyai sebagian kekurangan yang sering dirasa serta dikeluhkan oleh beberapa penggunanya. Nah, berkaca dari hal semacam itu lah, jadi dibuatlah penyegaran untuk motor sport itu yang saat ini mengusung nama vixion advance ini.

New vixion advance ini masih tetap di bangun dengan rangka type diamond, memercayakan suspensi teleskopik di depan serta monoshock swing arm di belakang dan bersenjatakan rem cakram tunggal di depan serta belakang yang sama dengan vixion lightning. Namun untuk segi dimensi nya, vixion advance condong tidak sama yaitu mempunyai panjang keseluruhnya 1925 mm, lebar 720 mm, tinggi sampai meraih 1030 mm. Sedangakan versus lawas mempunyai panjang 2010 mm, lebar 705 mm serta tinggi 1030 mm. Lantas beratnya juga tidak sama pada ke-2 nya, yaitu 131 kg untuk advance & ; 129 untuk lightning.

Di indonesia, motor sport ini dilepaskan dengan 2 versus yaitu standar serta khusus. Untuk yang standar ada 4 pilihan warna yaitu Luminous White, Zeal Red, Black Red, Striking Black. Sedang versus khusus cuma ada 1 pilihan warna yaitu yakni Motogp Livery Movistar.

Harga Yamaha Vixion
Terkecuali sebagian ketidaksamaan yang sudah dijelaskan di atas, masih tetap ada loh ketidaksamaan yang lain yang tuturnya dikatakan sebagai feature baru paling utama di new vixion advance/facelift ini. Ingin tau apakah itu? dan ingin tahu Harga Yamaha New Vixion Advance ? yuk segera dikaji saja.

New Headlamp
Headlamp/lampu depan yaitu salah satu sisi yang memperoleh sentuhan baru dari pihak yamaha. Headlmap punya yamaha new vixion advance saat ini tampak tidak sama dari generasi yang pada awal mulanya, serta bisa disebut jadi lebih keren, sporty serta yang pasti tambah lebih enak untuk dilihat. Bila kita tengok headlamp punya generasi pada awal mulanya yakni NVL (new vixion lightning) mempunyai bentuk yang condong bulat, jadi untuk new vixion advance/facelift mempunyai bentuk yang lancip hingga berkesan tajam.

Pergantian juga bukan sekedar pada memiliki bentuk saja, namun juga pada system kelistrikannya. Walau masih tetap sama juga dengan generasi pada awal mulanya yaitu masih tetap memakai lampu type halogen, namun segi kelistrikan nya jauh tidak sama. New vixion lightning mengaplikasikan kelistrikan AC. Lampu NVL akan tidak menyala waktu kunci kontak pada posisi ON serta cuma
bakal menyala saat mesin dihidupkan. Serta nyalanya juga ikuti putaran mesin. Makin tinggi putaran mesin jadi nyala lampu makin jelas. Sedang untuk new yamaha vixion advance mengaplikasikan kelistrikan DC. Lampunya bakal menyala dengan cara automatis waktu kunci kontak pada posisi ON serta tanpa ada menghidupkan mesin.

Undercover Engine
Untuk bikin penampilan jadi semakin sporty serta berkesan tangguh, yamaha new vixion advance dilengkapi dengan undercover engine. Ini sangatlah tidak sama dengan generasi pada awal mulanya yang tidak menggunakan undercover di bagian mesinnya. Terkecuali supaya penampilannya lebih sporty, undercover ini sesungguhnya ditujukan membuat perlindungan mesin supaya lebih awet serta tahan lama. Undercover mesin ini dipasangkan pada seluruhnya varian baik standar ataupun yang motogp livery.

Spakbor Belakang Baru Yang Lebih Pendek
Kita yang pasti telah tau lah bila kita kerap lihat beberapa yang memiliki vixion lightning sering memotong sisi spakbor belakang serta bahkan juga ada yang juga menghilangkannya, yg tidak lain dengan maksud agar penampilan motor sport itu jadi lebih tampan serta sporty. Lihat dari fakta itu, pihak yamaha pada akhirnya mengkoreksi diri serta pada akhirnya mengaplikasikannya pada yamaha new vixion advance/facelift.

Akhirnya juga dapat segera dipandang keduanya sama, spakbor belakang yang dipunyai oleh yamaha new vixion advance saat ini sudah di buat jadi lebih pendek dibanding dengan new vixion lighting yang pada awal mulanya mempunyai spakbor panjang serta lebar. Penampilannya juga saat ini jadi makin bagus serta eye catching.

Shroud Serta 3D Emblem Vixion
Sisi lain yang memperoleh pergantian adalah Shroud. Shroud atau lebih di kenal sayap sendiri yaitu suatu aksesori yang umumnya dipakai untuk memperindah penampilan di mana umumnya terpasang dibagian kanan serta kiri motor. Bila Yamaha vixion lightning menggunakan shroud single layer dengan design polos, jadi untuk Yamaha New Vixion Advance/facelift 2015 ini menggunakan shroud dual-layer dengan design tajam serta jenis bertumpuk.

New Tire
Sesungguhnya untuk masalah ban nyaris sama pada yamaha new vixion advance ataupun generasi pada awal mulanya vixion lightning. Yaitu masih tetap mempunyai ukuran roda depan serta belakang masing-masing  ; 90/80 - 17 M/C (46P) & ; 120/70 - 17 M/C (58P). Tetapi bedanya adalah di vixion advance atau facelift ini ban yang dipakai sudah standar EURO 3 yaitu E4 UN-R75 di mana waktu lakukan gesekan dengan aspal tak menyebabkan polusi bau serta NAO/Non Aromatic Oil.

New Speedometer
Speedometer termasuk juga sisi yang memperoleh sentuhan pergantian oleh pihak YIMM. Walau dengan cara bentuk serta feature masih tetap sama, tetapi speedometer yang dipunyai oleh yamaha new vixion advance 2105 saat ini sudah mempunyai tampilan yang lebih menarik daripada punya generasi yang pada awal mulanya. Bila vixion lightning mengaplikasikan penampilan tulisan serta petujuk rpm yang condong sederhana serta minimalis, jadi tidak sama dengan new vixion advance mengaplikasikan tulisan serta panduan rpm yang tampak lebih terang serta tajam. Jenis speedometer punya new vixion advance sendiri adalah UN-R39 EURO 3.

Mesin
Perbaharuan nyatanya juga masuk ke bidang mesin lho kawan-kawan. Bila yamaha new vixion lightning terdahulu mempunyai kode mesin 1PA, jadi new vixion advance 2015 teranyar memakai mesin dengan kode 2PV. Tak hingga disitu saja, nyatanya blok silinder yang dipakai juga tidak sama lho pada keduanya. Apabila menelisik selanjutnya, nyatanya kode baru dan bentuk dari blok silinder yang dimiliki oleh new vixion advance ini sama lho dengan punya yamaha jupiter mx king 150. Tetapi walau mesinnya sama tetapi tenaga yang dihasilkan terang tidak sama. Kita saksikan saja, untuk mx king 150 tenaga optimal nya 15, 4 PS/8500 rpm dengan torsi optimal sebesar 13, 9 Nm/7500 rpm. Sedang punya vixion advance semakin besar sedikit yaitu dengan tenaga optimal dikisaran 16, 59 PS/8500 rpm dengan torsi maksimum 14, 5 Nm/7500 rpm.

Spesifikasi Yamaha New Vixion Advance:

DIMENSI
  • Mempunyai panjang keseluruhnya 1925 mm.
  • Lebar 720 mm.
  • Tinggi sampai meraih 1030 mm.
  • Jarak antar sumbu roda 1300 mm.
  • Jarak paling rendah ke permukaan tanah 165 mm.
  • Tinggi tempat duduk atau jok yaitu 790 mm.
  • Berat kosong kendaraan 131 kg.
  • Kemampuan tangki bahan bakar/bensin 12 liter.

RANGKA
  • Jenis rangka dipakai untuk bangun motor ini yaitu " Diamond ".
  • Suspensi depan menggunakan teleskopik & ; ruang belakang menggunakan suspensi swing arm.
  • Ban depan ukuran 90/80 - 17 M/C (46P), sedang belakang memiliki ukuran 120/70 - 17 M/C (58P).
  • Rem depan maupun belakang keduanya sama memakai rem cakram jenis tunggal.

MESIN
  • Berkapasitas 150cc, Silinder Tunggal/Tegak, 4 Langkah, SOHC bersistem pendingin cairan.
  • Diameter x langkahnya : 57 mm x 58, 7 mm.
  • Perbandingan komprehensi rasinya 10, 4 : 1.
  • System bahan bakar Fuel Injection Sistem.
  • System starter ada 2 yaitu Kick Starter serta Electric Starter.
  • Pelumasan basah dengan kemampuan oli mesin 1, 15 liter (keseluruhan) serta berkala 0, 95 mm dan untuk ubah filter oli 1 liter.
  • Transmisi dengan 5 -kecepatan dengan pola transmisinya 1 - N - 2 - 3 - 4 - 5.
  • Daya maksimum yang dihasilkan meraih 12. 2 kW/8500 rpm dengan torsi maksimum 14. 5 Nm/7500 pm.

LISTRIK
  • Sistem pengapian TCI (Transistor Controlled Ignition).
  • Batteray tipe GTZ4V / YTZ4V.
  • Tipe busi NGK / CR8E & DENSO / U24ESR-N.

Harga Yamaha New Vixion Advance
  • Harga Baru : Rp. 24.200.000,-
  • Harga Bekas : Rp,-
Terkait : spesifikasi vixion advance,harga vixion advance,warna vixion advance,cb150r facelift,r15,yamaha,vixion advance modif,vixion advance gp.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Harga Motor Yamaha Vixion Advance Terbaru 2017