Harga Motor Yamaha Grand Filano Terbaru 2017

Harga Yamaha Grand Filano - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) kembali menaikkan koleksi product motornya. Serta kesempatan ini yang memperoleh anggota baru yaitu keluarga motor matic. Ya, yamaha indonesia sudah resmi menaikkan deretan motor maticnya dengan meluncurkan motor matic teranyar yang mengsuung nama yamaha grand filano.

Yamaha grand filano sudah resmi mengaspal ditanah air sesudah dirilis dengan cara resmi pada hari senin tanggal 1 juni 2015 waktu moment jakarta fair 2015 di kemayoran. Skuter matic yang notabennya yaitu motor CBU dengan kata lain Completely Built Up ini, meluncur berbarengan dengan motor CBU yamaha yang lain yakni MT-09.

Matic yang pertama kalinya launching di thailand ini, mempunyai penampilan yang classic tetapi mempunyai aura elegan khas motor eropa. Mengenai feature menarik yang dipunyai oleh yamaha grand filano ini salah satunya bisa anda lihat spesifikasi dan Harga Motor Yamaha Grand Filano terbaru di bawah ini.

Lampu Depan Berupa Berlian
Yamaha grand filano dilengkapi dengan lampu depan tunggal dengan bentuk sisi lima (pentagon) serta serupa seperti berlian hingga terlihat elegan nan menawan. Lampu depan itu mengusung lampu type halogen 12 V 35 W. Serta untuk penerangannya terbilang maksimal baik disiang hari ataupun malam hari.

Harga Motor Yamaha
Mesin 125cc Berteknologi Blue Core
Yamaha grand filano dipersenjatai dengan mesin berkapasitas 125cc, dengan tehnologi SOHC (Single Over head Camshaft) dengan system pendinginan berbentuk hawa yang disempurnakan dengan big blade fan. Mesin itu disempurnakan dengan DiAsil Cylinder, Forged Piston dan Oil Jet Piston Cooler. Tidak cuma itu saja ada pula Offset Cylinder serta CVT Ratio yang bikin performa nya makin powerfull.

Serta yang tidak bisa ketinggalan sudah pasti, mesin yang digunakan oleh yamaha grand filano ini sudah menerapkan tehnologi injeksi tehnologi mutakhir Blue Core dari yamaha. Di mana untuk daya maksimum yang dihasilkan meraih 6, 0 kW (8. 2 PS/6500 rpm dengan torsi optimal sebesar 9, 7 Nm (1, 0 kgf. m) /5000 rpm. Skuter ini termasuk cukuplah hemat dalam soal pemakaian bahan bakar dengan tingkat mengkonsumsi 60 km/liter.

Panel Dashboard Moderen Serta Komunikatif
Matic bergaya eropa ini dilengkapi dengan panel dashboard yang dapat disebut moderen serta komunikatif. Bagaimanakah tak? panel itu terlihat menawan dengan pengkombinasian jenis analog serta digital. Untuk analog nya menginformasikan indikator kecepatan. Lantas untuk yang digital, monitor LED warna putih - biru dengan info mencakup jam, indikator bahan bakar, jarak tempuh dan ada indikator ECO.

Tutup Tangki Bahan Bakar Terdapat di Sisi Depan
Ya, inilah salah satu kekhasan dari motor matic grand filano ini. Tidak sama dengan motor matic umumnya (spesial nya di negara kita indonesia), umumnya tutup tangki bahan bakar ada di bawah jok/tempat duduk. Tetapi di matic CBU ini tutup tangki terdapat di bagian depan.

Tepatnya ada dibawah lubang kunci kontak samping kiri. Ya bila ada ingindara nya bermakna ada di dekat kaki kiri ingindara. Keuntungan dari feature unik ini, terang sekali bikin ingindara tidak butuh kerepotan turun saat mau isi bahan bakar. Serta untuk membukanya tinggal menghimpit tombol " FUEL " yang ada di samping lubang kunci kontak.

Kemampuan Bagasi Luas Sampai 27 Liter
Grand filano dilengkapi dengan area untuk menyimpan/bagasi yang sangatlah luas sampai 27 liter. Sangatlah muat bila dipakai untuk menyimpan beberapa barang kepentingan. Bahkan juga bagasi ini dapat menyimpan 2 buah helm full face sekalian. Serta yang buat menarik nyatanya ada lampu kecil dibagian samping dalam bagasi yang fungsinya buat menolong penerangan. Hebat bukan?. Lalu letak bagasi ini sendiri ada dibawah tempat duduk atau jok. Lantas untuk membukanya tinggal menghimpit tombol " SEAT " yang ada diamping lubang kunci kontak.

Ban Tubeless
Ban yang dipakai oleh yamaha grand filano yaitu ban Tubeless. Yang mana ukurannya sama pada depan serta belakang yaitu 100/70 - 12. Serta ban ini tentu sangatlah bagus untuk meminimalkan kebocoran/kempes ketika tengah berkendara.

Di indonesia, motor ini beritanya cuma disiapkan sejumlah 350 unit saja. Tetapi walau demikian, ada kemungkinan jumlah unitnya bakal ditambah seandainya yang berminat banyak. Lalu untuk warnanya sendiri, matic grand filano ini dilepaskan dengan 3 warna
pilihan menarik yakni Black Mat Titan (Hitam), New White (Putih) serta Vivid Red Metallic (merah).

Spesifikasi Yamaha Grand Filano :

MESIN
  • Kapasitas mesin nya sebesar 125 cc, SOHC, 4 Stroke, dengan sistem pendinginan berupa udara.
  • Diameter x Langkah yaitu 52,4 mm x 57,9 mm.
  • Perbandingan rasio komprehensi mesin 11 : 1.
  • Daya maksimum 6,0 kW (8.2 PS / 6500 rpm.
  • Torsi maksimum mencapai 9,7 Nm (1,0 kgf.m) / 5000 rpm.
  • Sistem starter : Electric dan Kick Starter.
  • Sistem bahan bakar nya Fuel Injection.
  • Tipe kopling Kering, Centrifugal Automatic.
  • Tipe transmisi : V - belt Automatic.
  • Ban depan dan belakang berukuran sama yakni 110/70 - 12 dan berjenis Tubeless.

DIMENSI
  • Panjang keseluruhan 1820 mm.
  • Lebarnya 685 mm.
  • Tinggi nya mencapai 1145 mm.
  • Jarak sumbu antar rodanya yaitu 1280 mm.
  • Jarak terendah ke tanah 135 mm.
  • Tinggi tempat duduk yakni 790 mm.
  • Berat kosong / isi 99 kg.
  • Kapasitas penuh tangki bahan bakar yaitu 4,4 liter.

Harga Yamaha Grand Filano
  • Harga Baru : Rp. 28.000.000,-
  • Harga Bekas : Rp,-
Terkait : honda remix,yamaha nmax,harga yamaha grand filano,yamaha grand filano indonesia,harga yamaha grand filano 2015,yamaha grand filano price,yamaha grand filano 2015,yamaha nmax abs.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Harga Motor Yamaha Grand Filano Terbaru 2017