Harga Motor TVS Neo XR Terbaru 2017

TVS Neo XR - Walau tak setenar pabrikan otomotif asal jepang seperti yamaha, honda, dan sebagainya, tetapi TVS nyatanya mempunyai beberapa produk yang tidak dapat dilihat dengan mata sebelah. Di negara indonesia sendiri, pabrikan asal india ini sampai sudah mempunyai sederetan beberapa produk sepeda motor yang tidak kalah menariknya dibanding product dari pabrikan lain.

Satu diantaranya yaitu yang bakal kita ulas kesempatan ini, ada di segmen motor bebek dengan nama panggilan Neo XR. Lewat PT TVS Motor Company Indonesia, bebek itu resmi mengaspal di jalanan indonesia pas pada tanggal 7 februari 2012.

Motor TVS Neo XR itu ada penampilan yang menawan dengan design body futuristik yang membuatnya tidak cuma tampak aerodinamis tetapi juga berkesan mutakhir. Diluar itu, striping yang digunakan bergaya menawan dengan gabungan garis serta penuh warna membuatnya tampak lebih berkelas. Lalu desainnya juga terbilang telah moderen, mengingat body motor sudah mengusung jenis lekukan tajam. Serta menariknya lagi, bila di perhatikan ya, peletakan lampu sein sisi depan ada disamping dengan kata lain telah terpisah dari lampu paling utama. Hal semacam ini bikin bebek itu berkesan makin moderen serta sporty

Di indonesia, TVS Neo XR itu dilepaskan dengan 3 type pilihan yaitu type CW Disc, SW Disc serta SW Tromol. Untu yang type CW Disc serta SW Disc memiliki 3 pilihan warna yaitu Putih-Hitam, Merah-Hitam serta Biru-Hitam. Sedang untuk type SW tromol memiliki 2 pilihan warna yakni Merah-Hitam serta Putih-Hitam.

Harga TVS Neo XR
Bukan sekedar mempunyai kelebihan dari sisi penampilannya saja, bebek ini dapat unggul dalam soal feature dan tehnologi. Bahkan juga ya, si bebek itu sudah sekian kali memperoleh penghargaan " Best Fitur & Technology " Dan " Best Value " dari perhargaan bergengsi Otomotif Award. Lalu apapun ya feature dan tehnologi yang dipunyai oleh bebek itu sampai dapat mencapai sebagian penghargaan bergengsi?. Baiklah mari kita bahas Harga TVS Neo XR terbaru dan bekas.

Penerangan depan Lampu Halogen dengan AHO (Automatic Headlight On) Technology

Bebek tvs itu dibekali dengan bohlam halogen yang dipakai sebagai penerangan paling utama untuk bidang depan. Terkecuali mempunyai penerangan atau pencahayaan yang tambah baik dibanding bohlam bulb umum, lampu type ini dapat mempunyai di klaim lebih awet serta tahan lama. Memanglah sih ada lampu lain yang semakin bagus yaitu LED, tetapi mengingat bila motor itu type bebek, tentu pemakaian lampu halogen itu telah sangatlah baik serta bagus.

Tidak hingga disitu saja, bebek ini dapat sudah mengaplikasikan tehnologi AHO Automatic Headlight On) di bidang penerangan depannya. Tehnologi itu bakal bikin lampu depan bakal dengan cara automatis menyala waktu mesin motor dinyalakan. Itu bakal sangatlah baik manfaat keamanan ingindara, sesuai sama UU No. 22 Th. 2009 yang dikeluarkan oleh pemerintah.

Mesin Tangguh serta handal
TVS Neo XR dipersenjatai dengan mesin tangguh serta handal berkapasitas 110 cc berteknologi SOHC (Single Over head Camshaft) berpendingin hawa. Mesin itu memakai transmisi 4 kecepatan dengan perbandingan rasio komprehensi mesin 9, 35 : 1. Mesin itu sudah mengusung tehnologi Digital Ignition Mapping yang berperan supaya tenaga yang dihasilkan dapat lebih prima serta optimal. Alhasil, mesin bebek itu dapat keluarkan daya optimal sebesar 8, 5 BHP/8000 rpm dengan torsi maksimum meraih 8, 5 Nm/4500 rpm.

Bukan sekedar ini saja, mesin TVS Neo XR ini dapat sudah dilengkapi dengan tehnologi Duralife Engine yang berperan manfaat melindungi mesin jadi lebih awet serta tahan lama. Tehnologi itu menjadikan satu kecanggihan mekanisme roller-follower dengan system pelumasan oli yang bertenaga tinggi, yang bermanfaat untuk kurangi gesekan yang berlangsung dengan cara tambah baik hingga membuatny jadi awet dan tahan lama.

Feature I-Start
TVS Neo XR sudah dibekali dengan tehnologi mutakhir nan moderen yang diberi nama I-Start. Tehnologi I-Start adalah suatu tehnologi yang bermanfaat buat mendeteksi temperatur oli mesin dengan memakai " Temperatur Sensor ". Itu mempunyai tujuan untuk menolong ingindara buat menghemat saat memanaskan mesin motor (kurang dari 3 menit) tanpa ada cemas mengakibatkan kerusakan ketahanan mesin. Gampangnya, tehnologi itu sangat mungkin ingindara untuk dapat memanaskan mesin motor pada suhu serta saat yang cocok supaya mesinnya tak cepat rusak. Sama dengan I-Econo, I-Start ini dapat mempunyai indikator yang ada dibagian speedometer dengan penampilan warna merah.

Feature I-Econo
Adalah suatu tehnologi yang berperan untuk mengontrol pemakaian bahan bakar jadi lebih irit tanpa ada mesti kurangi performa mesin. Tehnologi itu di dukung dengan Throttle Sensor yang bermanfaat untuk menyebabkan pengapian digital yang digunakan jadi lebih maksimal sesuai sama keadaan berkendara. Feature itu dapat dengan gampang dipakai mengingat indikatornya sudah ada dibagian speedometer dengan warna penampilan hijau. Diluar itu, karenanya ada feature itu motor bebek TVS Neo XR makin berkesan mutakhir serta moderen.

Feature I-Charge
TVS Neo XR dibekali dengan feature yang dapat disebut inovatif lah yaitu I-Charge. Feature itu berbentuk suatu Colokan/Port buat men-charge hp maupun gadget yang lain sepanjang perjalanan tanpa ada mesti menanti hingga ke maksud. Feature itu sangatlah gampang dipakai serta letaknya juga cocok dengan kata lain nyaman yaitu dibawah stang kemudi. Bila lubang kunci kontak kan umumnya ada di kanan, jadi I-Charge itu yang ada di samping kiri.

Lebih kurang tersebut bebrapa feature yang dimiliki oleh motor bebek TVS Neo XR itu serta mudah-mudahan bermanfaat. Oh ya, harga yang di bandrol buat bebek tvs itu terbilang murah serta terjangkaulah buat orang-orang indonesia. Ya sama seperti motor-motor TVS yang lain. Bila anda ingin tahu yang pasti, saksikan saja harga nya yang ada dibawah penjelasan itu!.

Spesifikasi TVS Neo XR :

MESIN
  • Memakai mesin berisi silinder 109,7 cc, 4 Stroke, SOHC, transmisi  4 kecepatan berpendingin udara.
  • Diameter piston dan stroke yaitu 53,5 mm x 48,8 mm.
  • Perbandingan rasio komprehensi mesin yaitu adalah 9,35 : 1.
  • Daya maksimum mencapai 8,5 BHP / 8000 rpm dengan torsi maksimum hingga 8,5 Nm / 4500 rpm.
  • Starter sistemnya SM5.
  • Sistem supply bahan bakar yang digunakan adalah karburator, Throttle Skep.

KELISTRIKAN
  • Jenis pengapian yang digunakan adalah CDI / Digital Ignition , Single Spark.
  • Sistem elektrikalnya yakni 12 V. AC,  Magneto.
  • Kelistrikan klakson yang dipakai Single, 12 V, 2 amp.
  • Tipe lampu depan yang digunakan bohlam halogen 30/30.
  • Busi tipe CHAMPION  - PRG7C.
  • Batteray yang dipakai 12 V / 4 Ah.

DIMENSI
  • Panjang keseluruhan nya 1940 mm.
  • Tinggi keseluruhan : 1075 mm.
  • Lebar keseluruhan yakni 666 mm.
  • Jarak antar As roda adalah 1260 mm.
  • Berat kosong keseluruhan motor ini yakni 101,5 kg.
  • Kapasitas tangki untuk bahan bakar + cadangan mencapai 4 liter.

RANGKA
  • Suspensi depan memakai Teleskopik, sedangkan suspensi belakang Dual Shockabsorber, Lengan Ayun.
  • Rem depan yang dipakai tromol/cakram, hidrolik berpiston ganda dan rem belakang memakai mekanik, tromol.
  • Ukuran ban depan yaitu 2,5 x 17" - 4 PR 38 L & ukuran ban belakang yaitu 2,75 x 17" - 4 PR 41 L.

Harga TVS Neo XR
  • Harga TVS Neo XR SW Tromol : Rp 11.650.000
  • Harga TVS Neo XR SW Disc : Rp 12.200.000
  • Harga TVS Neo XR CW : Rp 13.100.000
Terkait : tvs neo xr sw,harga tvs neo,tvs neo 110,tvs neo x3i,tvs neo vs honda revo,tvs rockz,tvs neo xr cw,harga motor tvs neo.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Harga Motor TVS Neo XR Terbaru 2017