Harga Motor Piaggio Terbaru Dan Bekas 2017

Harga Motor Piaggio Terbaru Dan Bekas - sebagai negara yang terbilang sangatlah bagus di bidang perubahan otomotif nya, indonesia memanglah sering jadi incaran oleh beberapa perusahaan otomotif sebagai tempat pasar untuk jual beragam jenis produknya. Serta sampai saat ini, terhitung telah terdapat banyak produsen otomotif yang sudah masuk ke indonesia, termasuk juga salah nya ialah piaggio.

Piaggio? perusahaan otomotif mananya ya itu? pastinya ada dari rekan-rekan yang miliki pemikiran seperti itu. Hal itu rasa-rasanya lumrah saja kok mengingat bila di indonesia sendiri, memanglah perusahaan ini memanglah belumlah sepopuler seperti pabrikan asal jepang. Pabrikan ini aslinya dari benua eropa tepatnya negara italia. Ya sekawanlah sama pabrikan seperti ducati serta mv agusta.

Seperti kawan-kawannya, product yang di tawarkan oleh pabrikan piaggio keseluruhannya berkwalitas serta sudah disadari didunia bakal kemampuannya. Namun yang cukup menarik yaitu beda sama rekan-rekannya seperti ducati & mv agusta, piaggio ini malah tawarkan produknya dengan harga yang dapat disebutkan semakin dapat dijangkau. Sekurang-kurangnya bila di indonesia, harga nya itu dapat berkompetisi dengan harga dari pabrikan kompetitor misalnya saja jepang.

Piaggio sendiri mempunyai product andalan yaitu skuter. Bahkan juga karena sangat fokusnya sama jenis sepeda motor satu itu, piaggio sudah jadi produsen ke 4 paling besar didunia untuk masalah product skuter. Serta untuk pabriknya sendiri telah menjamah sampai kira-kira 50 negara yang ada didunia. Hebat juga kan?.

Harga Motor Piaggio
Lalu bagaimana dengan produk-produknya? bila itu tidak butuh memikirkan panjang rekan terang sekali telah terdapat beberapa product yang ada. Lantas untuk indonesia bagaimana? bila karenanya, piaggio indonesia sebagai yang pemegang mendatangkan sebagian salah satunya ada piaggio MP3 Yourban, lantas ada Beverly Sport Touring, Medley ABS dan ada Liberty ABS. Untuk permasalahan harga nya dari mulai angka 35 jutaan hingga yang paling tinggi meraih 210 jutaan. Untuk sedetailnya rekan-rekan dapat simak di Harga Motor Piaggio bawah ini.

Piaggio MP3 YOURBAN
Piaggio MP3 Yourban yaitu satu diantara skuter koleksi yang dipunyai oleh piaggio indonesia. Serta dapat disebutkan ini yaitu skuter yang ada di kasta paling tinggi yang dipunyai mengingat teknologinya demikian mutakhir.

Skuter ini dapat termasuk cukuplah unik lantaran miliki 3 buah roda. Dengan tagline " State Of The Art ", skuter ini miliki penampilan gabungan classic dengan cita rasa moderen yang pas sekali bila dipakai untuk menjelajahi jalanan perkotaan. Skuter ini dapat miliki akomodasi yang nyaman dan miliki mobilitas yang mumpuni. Dengan 3 buah roda, MP3 Yourban miliki suspensi yang termasuk cukuplah istimewa. Di depan pakainya Articulated Quadrilateral lantas yang belakang pakainya Double Dual Action Hydraulic Shock Absorber.

Piaggio MP3 Yourban ini mengusung engine Quasar 4 Silinder, 4 Katup 278cc dengan Liquid Cooling Sistem. Memercayakan transmisi CVT (Continous Variable Transmision) Skuter ini miliki power maksimum 16, 6 kW/7500 rpm dengan torsi puncak 24 Nm/6000 rpm serta dapat berakselerasi dengan baik di perkotaan. Mesinnya telah mengaplikasikan Fuel Injection Sistem hingga hemat serta ramah lingkungan.

Feature unggulan dari skuter satu ini salah satunya panel istrumen elegan nan moderen, kemampuan bagasi luas hingga dapat menyimpan 2 buah helm sekalian, 3 rem cakram handal, ban tubeless dan ada pula tehnologi parking brake yang telah dipatenkan dan ada Anti-Thief Sistem. MP3 Yourban dilepaskan dengan 2 warna yaitu Hitam serta Putih. Harga Baru : Rp. 210.000.000,-

Piaggio Medley ABS
Piaggio Medley ABS adalah sepeda motor skuter yang dapat disebutkan masihlah baru masuk di indonesia. Skuter ini launching piaggio indonesia pada hari rabu 25 mei 2016 silam. Ada dengan tampilan yang menawan + sporty dengan cita rasa eropa. Semua bodynya tampak menawan dengan adanya banyak lekukan dan gabungan warna menarik dengan cat berkwalitas tinggi.

Piaggio Medley ABS dipersenjatai dengan mesin 155 cc, SOHC 4 Silinder Liquid Cooled dengan Tehnologi paling baru I-GET yang miliki start serta stop sistem. Power optimal yang dihasilkan meraih 11 kW/7750 rpm dengan torsi maksimum meraih 14, 4 Nm/6400 rpm.

Feature unggulan yang di tawarkan oleh Piaggio Medley ABS salah satunya bagasi luas dapat untuk menaruh 2 buah helm full face. Lantas ada Electronic Instrumen moderen dengan Trip Computer, letak tangki bahan bakar ada dibagian tengah hingga lebih gampang dalam pengisian bahan bakar.

Ada pula Mesin baru I-Get dengan Start serta Stop Sistem. Tehnologi pengereman mutakhir dengan ABS. Suspensi belakang dengan 5 setelan. Lalu yang begitu menarik yaitu ada USB jack yang dapat digunakan untuk mencharger smartphone atau ponsel. Warna pilihan yang di tawarkan ada 4 yaitu biru, abu-abu, hijau dan putih. Harga Baru : Rp. 44.220.000,-

Piaggio Liberty ABS
Piaggio Liberty ABS yaitu koleksi paling baru piaggio indonesia sama dengan perihal Medley ABS. Peluncurannya di indonesiapun di saat yang sama. Tetapi beda sama saudaranya itu design skuter satu ini lebih pada sentuhan classic + menawan. Cobalah saksikan saja design spion yang memiliki bentuk bulat serta unik.

Skuter ini memercayakan mesin berkapasitas 155cc, SOHC, Silinder Tunggal, I-GET technology dengan system pendinginan hawa. Powernya tembus 9, 6 kW/7750 rpm dengan torsi maksimum sampai meraih 13 Nm/6500 rpm. Telah gunakan tehnologi injeksi untuk system bahan bakarnya.

Bila bicara masalah feature unggulannya yaitu ada cakram depan 240 mm dengan tehnologi ABS, ada panel digital instrumen, Bagasi yang cukup luas dapat menyimpan satu buah helm full face, suspensi belakang dengan 4 setelan, inimutable style, ergonomi yang sederhana serta nyaman dan ada mesin dengan tehnologi I-GET standar EURO 3. Warna pilihan untuk Piggio Liberty ABS ada 3 yaitu biru, hijau serta paling akhir putih. Harga Baru : Rp.35.700.000,-

Piaggio Beverly Sport Touring
Product piaggio yang selanjutnya adalah Beverly Sport Touring. Nah untuk skuter yang satu ini miliki penampilan classic seperti skuter biasanya tetapi miliki aura sport yang begitu kental sekali. Serta sesuai sama namanya, skuter satu ini dapat miliki kekuatan sebagai kendaraan yang dapat digunakan untuk pergi jauh dengan kata lain touring.

Desainnya menawan serta elegan dengan lampu tunggal besar dengan visor atau kaca sebagai mahkotanya. Sebagian garis-garis dan lekukan banyak menghiasi body motor ini. Joknya empuk serta tidak tipis hingga nyaman waktu dipakai. Dan ada knalpot dengan ukuran yang cuku besar seperti yang umum dipakai di motor-motor sport.

Piaggio Beverly Sport Touring memercayakan mesin Quasar, 4 Silinder, 4 Katup 330cc dengan pendingan Liquid (Radiator). Tenaganya dapat tembus 24, 5 kW/8250 rpm dengan torsi puncak 32, 3 Nm/6250 rpm. Memercayakan transmisi halus dengan CVT (Continous Variable Transmission) untuk kelancaran berkendara. Bahan bakar hemat dengan system pengapian Electronic Fuel Injection.

Feature unggulan yang dipunyai salah satunya yaitu Bagasi ekstra luas yang dapat menyimpan 2 buah helm full face, suspensi berkwalitas serta tangguh, Kemampuan ulas bakar besar hingga dapat meniti jarak perjalanan yang lebih jauh dan cakram ganda di ke-2 roda dengan tehnologi Anti-locking Braking Sistem (ABS) serta Traction Control ASR. Warna pilihannya ada 2 yaitu Hitam serta Putih. Harga Baru : Rp. 175.000.000,-

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Harga Motor Piaggio Terbaru Dan Bekas 2017