Harga Motor Yamaha XMAX Terbaru 2017

Yamaha XMAX 125 - Pabrikan yamaha yaitu satu dari sebagian pabrikan asal jepang yang berhasil serta sudah sukses menelurkan beragam product sepeda motor yang sudah di jual ke beragam negara didunia. Dengan simbol khas garputala, hingga sekarang ini yamaha sudah mempunyai sebagian type sepeda motor yang di jual salah nya ialah type matik atau skuter.

Skuter buatan yamaha sudah disadari bakal mutunya serta dapat berkompetisi dengan product buatan beberapa kompetitornya. Satu diantara skuter asal yamaha yang cukup populer didunia yaitu XMAX 125. Masuk dalam keluarga MAX series yang melegenda, skuter ini pertama kalinya lakukan kiprahnya yaitu waktu gelaran EICMA 2013. Serta jadi rekan sefamilinya yang juga mengusung nama XMAX seperti XMAX 250 serta XMAX 400.

Yang menarik dari Yamaha XMAX 125 yaitu mempunyai design yang sama persis dengan XMAX 250 ataupun XMAX 400 hingga walau ada di kelas entry level, perawakannya ala motor skuter kelas premium. Tidak cuma pada desainnya, untuk bidang tehnologi ataupun piranti pendukung yang lain kira-kira itu nyaris sama.

Hadirnya skuter Yamaha XMAX 125 dengan cara automatis bikin persaingan di skuter entry level jadi semakin panas. Terlebih seperti kita kenali berbarengan pesaing dekat yamaha yang keduanya sama dari jepang yaitu kawasaki serta honda miliki jagoan di segmen ini. Untuk kawasaki miliki J125 sedang Honda miliki Forza 125.

Yamaha XMAX 125 mempunyai pilihan warna yang begitu menarik lho kawan, sekurang-kurangnya ada 3 warna yang dapat diambil. Mulai Stonehenge Grey, Absolute White serta paling akhir Matt Grey. Kesemuanya keren-keren serta tampak begitu menawan dengan finishing kwalitas premium. Tersebut info tentang spesifikasi serta harga yamaha xmax 125 paling baru.

Desain
Bicara tentang design, Yamaha XMAX 125 ini memanglah sih kelasnya hanya 125cc tetapi kenyataaanya sosoknya demikian menawan. Terlebih bila memandangnya sepintas, disangkanya motor kelas premium. Bodinya berkesan padat dengan lekukan lekukan yang menyambangi sebagian ruang. Finishingnya mantap hingga berkesan elegan serta luxury.

Dibagian depan, ada headlamp sporty dengan 2 buah lampu ganda ukuran besar. Memanglah belum LED, tetapi lantaran ukurannya yang jumbo jadi untuk pencahayaan tidak butuh diragukan walau waktu berkendara pada malam hari. Untuk lampu sein depan telah terpisah serta ada dibagian bawah lampu paling utama. Sisi atas headlamp Yamaha XMAX 125 bila di perhatikan berdesain serupa huruf Y dengan windscreen yang menempel.

Ergonomi Yamaha XMAX 125 termasuk sangatlah nyaman. Jarak jok ke stang kemudi memanglah cukup dekat, tetapi dengan sisi jok ingindara lebar serta lebih jauh kebelakang bikin cocok waktu mengendari skuter ini. Lalu karenanya ada pemisah pada pengemudi serta pembonceng serupa sandaran, bikin posisi pengemudi tegak waktu berkendara.

Kesan sporty terlihat tampak pada pelek palang Y yang digunakan. Ke-2 roda gunakan rem cakram. Yang terlihat istimewa yaitu swing arm alumunium belakang yang memiliki ukuran besar. Bikin Yamaha XMAX 125 ini terlihat kokoh serta keren. Lanjut ke sisi buritan, stop lamp sama lampu sein di desain menyatu. Tetapi yang unik stoplampnya terpisah jadi 2 sisi.

Sebagai info Yamaha XMAX mempunyai ukuran dimensi P x L x T semasing 2, 160 mm x 790 mm x 1, 385 mm. Untuk menaiki skuter bertubuh bongsor ini cukup gampang mengingat tinggi joknya 792 mm. Jarak pada roda depan serta belakang meraih 1525, membuatnya lebih stabil serta enjoy waktu dikendarai.

Rangka
Yamaha XMAX 125 di bangun dengan rangka Tubular Frame yang rigid serta kuat. Didesain spesial untuk memberi stabilitas saat lewat beragam keadaan medan. Di gabungkan dengan suspensi depan Teleskopik dan suspensi belakang Twin Shock bikin skuter bertubuh besar ini makin nyaman saat dikendarai.

Berat skuter ini cukup enteng yaitu 169 kg untuk standar serta 173 kg buat yang varian ABS. Serta hal semacam ini tidak cuma membuatnya gampang untuk dikendalikan dan miliki akselerasi yang cepat namun juga bikin Yamaha XMAX 125 ini gampang untuk di pindah-pindahkan intinya waktu ingin parkir atau keluar dari parkiran.

Jarak sumbu antar ke-2 roda yaitu 1525 mm, serta ini bikin Yamaha XMAX 125 jadi stabil waktu dipakai. Lalu dengan jarak paling rendah ke tanah 125 mm, bikin skuter ini dapat melaju dengan lancar di jalan serta masihlah dapat melalui banjir saat musim hujan.

Di bidang kaki, pelek cast wheel jenis Y sporty menempel di depan ataupun belakang. Ukurannya sendiri yaitu di depan 15 " serta belakang 14 ". Ban yang digunakan yaitu ban tubeless ukuran 120/70 - 15 untuk depan & ukuran 140/70 - 14 di bidang belakang. Cakram tunggal berdiameter 267 mm jadi penghenti laju roda depan, sedang cakram tunggal berdiameter 240 mm/245 mm (ABS) dibagian belakang. Untuk pengereman ekstra terpasang juga tehnologi ABS.

Mesin
Yamaha XMAX 125 keluaran paling baru mengusung mesin berkapasitas 124 cc, Single Cylinder, Liquid- cooled, 4 Stroke, SOHC yang dapat keluarkan power optimal 10, 55 kW/9000 rpm dengan torsi maksimum 11, 94 Nm/6750 mm. Bore serta stroke yaitu 52 mm x 58, 6 mm dengan perbandingan rasio kompresi 11, 2 : 1.

Akselerasi skuter bongsor ini termasuk bagus di kelasnya serta dengan transmisi CVT yang diusung, skuter ini dapat lari sampai kecepatan optimal/top speed sekitaran 100 km/jam. Tidak cuma gesit serta powerfull saja, Yamaha XMAX 125 termasuk juga skuter yang hemat bahan bakar. Ini semuanya karena tehnologi mutakhir yang tengah popular hingga sekarang ini yaitu Fuel Injection. Karena tehnologi ini, skuter yamaha ini miliki mengkonsumsi bahan bakar sekitaran 31 km/liter.

Harga Yamaha XMAX
Dengan support mesin yang tidak cuma bertenaga namun juga hemat bikin Yamaha XMAX 125 ini jadi satu diantara pilihan skuter entry level yang pas bila digunakan untuk harian. Skuter ini dapat jadi rekan untuk mengantar kita lakukan bermacam kesibukan. Dengan kegesitannya, skuter ini dapat juga digunakan untuk menerjang kemacetan terlebih di kota kota besar.lebih jelasnya mengenai sebuah Harga Motor Yamaha XMAX bisa di lihat di bawah ini.

Spesifikasi Motor Yamaha XMAX 125

MESIN
Tipe mesin : Single Cylinder, Liquid- cooled, 4 Stroke, SOHC
Kapasitas mesin : 124 cc.
Bore x stroke : 52 mm x 58,6 mm.
Perbandingan rasio kompresi : 11,2 : 1.
Power maksimum : 10,55 kW / 9000 rpm.
Torsi maksimum : 11,94 Nm / 6750 mm.
Sistem pelumasan : wet sump
Sistem bahan bakar : Fuel Injection System
Sistem pengapian : TCI
Sistem starter : Electric starter
Sistem transmisi : V-Belt Automatic

DIMENSI
Panjang keseluruhan 2,160 mm.
Lebar mencapai 790 mm.
Tinggi hingga 1,385 mm.
Tinggi tempat duduk 792 mm.
Jarak sumbu roda 1525 mm.
Jarak terendah ke tanah 125 mm.
Berat basah : 169 kg / 173 kg ( ABS )
kapasitas tangki bahan bakar 13,2 liter

RANGKA
Sistem supensi depan : Telescopic fork
Travel depan : 110 mm.
Sistem supensi belakang : Unit Swing
Travel belakang : 84 mm.
Rem depan : cakram tunggal berdiameter 267 mm.
Rem belakang : Cakram tunggal berdiameter 240 mm / berdiameter 245 mm ( ABS )
Ban depan : 120/70 - 15
Ban belakang : 140/70 - 14.

Harga Yamaha XMAX 125
Skuter bongsor Yamaha XMAX 125 sampai sekarang ini belum launching di indonesia. Tetapi sebagai pengetahuan saja, skuter garapan yamaha ini di eropa sana di banderol dengan harga £ 3, 799. 00 atau bila di ganti ke mata duit rupiah jadinya yaitu Rp 63 juta rupiah.

Sekian kawan info dari kami tentang spesifikasi serta harga yamaha xmax 125 paling baru sekarang ini. Janganlah lupa untuk membaca info sepeda motor yang lain yang ada di situs (blog) ini. Terima kasih telah pada bertandang serta mudah-mudahan info singkat ini dapat makin menambha pengetahuan kalian mengenai perubahan sepeda motor sekarang ini.baca juga informasi menarik lainnya masih di seputaran motor yamaha yaitu harga yamaha tmax terbaru . terima kasih.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Harga Motor Yamaha XMAX Terbaru 2017