Harga Motor Honda NM4 Vultus Terbaru 2017

Honda NM4 Vultus - adalah satu dari 6 moge yang di luncurkan di indonesia pada tanggal 10 juni 2015 waktu lalu. Bertempat di hotel nikko, Nusa Dua, Bali, motor ini sudah resmi mengaspal serta sudah siap untuk turut meramaikan panasnya persaingan otomotif tanah air. Mengusung rencana motor touring, NM4 Vultus ini membawa design yang sangatlah tidak sama dibanding dengan motor jenis penjelajah sampai kini. Desainnya sendiri sangatlah futuristik serta revolusioner. Kenapa disebut revolusioner? ini lantaran desainnya betul-betul unik apabila bisa disebut desainnya itu seolah melukiskan kendaraan yang nanti bakal ada di hari esok.

Design Honda NM4 Vultus memanglah disadari sangatlah revolusioner. Bahkan juga desainnya itu banyak dihubungkan atau diserupakan dengan beragam hal. Umpamanya saja, ada yang katakan bila motor ini serupa dengan " BatBike " punya superhero berbaju kelelawar, Batman. Ada yang berasumsi bila desainnya serupa dengan alien. Serta ada pula yang berasumsi bila design motor ini di inspirasi dari kokpit pesawat terbang. Namun satu hal yang pasti, design itu sangat futuristik serta sudah jadi kekhasan sendiri untuk motor touring ini.

Honda NM4 Vultus di negara indonesia di tawarkan dengan cuma 1 pilihan warna saja. Tetapi walau hanya satu warna saja, namun warna itu dapat disebut sangatlah menarik serta menawan. Warnanya adalah Hitam (Mat Ballistic Black Metallic).

Honda NM4 Vultus ini sepintas mirip penampilan motor-motor harley davidson. Ini tampak dengan bentuk badannya yang mana sisi depannya tinggi, lantas makin kebelakang makin alami penurunan (rendah). Lalu juga memakai satu buah jok/tempat duduk buat ingindara khas motor harley. Namun yang buat menarik, terkecuali serupa harley motor ini dapat serupa dengan motor skutik. Saksikan saja penampilan depannya yang besar serta melebar serta tanpa ada menggunakan kopling khas motor-motor skuter/skutik. Entahlah, apa mungkin saja motor ini terwujud dari gabungan pada ke-2 motor itu? ya jawabannya cuma honda sendiri yang tahu.

Harga Honda NM4 Vultus
Di bangun dengan rangka jenis diamond dengan pengaplikasian pipa baja, bikin motor ini jadi kokoh serta stabil saat dikendarai. Lalu, aplikasi suspensi Teleskopik 43 mm, 125 mm stroke di bidang depan dan  ; suspensi jenis Monoshock Damper Pro-Link SwingArm, 100 mm travel dibagian belakang bikin motor ini melaju dengan mulus di jalanan. Juga sebagai bidang penerangan, Honda NM4 Vultus ini memakai lampu LED dibagian depan ataupun sisi belakang. Motor gede memiliki konsep touring punya honda  ini, mempunyai sebagian feature unggulan yang terasa pantas buat anda seluruhnya kenali. Apapun itu? inilah dia fitur-fiturnya dan sudah di lengkapi dengan sebuah Harga Motor Honda NM4 Vultus terupdate di bawah ini.

Mesin 745cc, SOHC, 2 Silinder Parallel
Juga sebagai motor jenis touring, Honda NM4 dibekali dengan bidang dapur picu yang terbilang tangguh. Motor ini dipersenjatai dengan mesin yang mempunyai kemampuan 745cc, 4-Tak, 8 Katup, SOHC, Parallel 2 Silinder dengan system pendingin cairan (liquid cooled). Mesin itu mempunyai ukuran bore x stroke yang semasing 77 mm x 80 mm dan memiliki perbandingan komprehensi rasio yang lumayan besar yaitu : 10, 7 : 1. Dengan diaplikasikannya tehnologi Dual Clutch Transmission (DCT), mesin motor ini dapat membuahkan daya maksimum meraih 40. 3 kW/6250 rpm dengan torsi maksimum sampai 68 Nm/4750 rpm. Dengan besarnya daya dan torsi yang dihasilkan, si vultus ini dapat di picu sampai kecepatan optimal di angka 180 km/jam.

Lalu, mesin itu juga sudah dilengkapi dengan tehnologi PGM-FI (Programmed Fuel Injection) yang membuatnya lebih irit (efektif) dalam pemakaian bahan bakar. Dalam suatu test ride yang dikerjakan, motor yang berdesain revolusioner serta futuristik ini mempunyai tingkat mengkonsumsi bahan bakar sejumlah 28, 4 km per 1 liter bahan bakar.

Dual Clutch Transmission (DCT) Technology
Terkecuali mempunyai design yang revolusioner serta unik, Honda NM4 Vultus ini dapat mempunyai suatu tehnologi yang sangatlah mutakhir. Serta beritanya, si vultus ini jadi yang pertama didunia dalam memakai tehnologi ini, saat sebelum motor-motor yang lain. Nah, tehnologi apakah itu? jawabannya adalah Dual Clutch Transmission (DCT). DCT ini adalah suatu tehnologi mutakhir yang dapat menjadikan satu 2 jenis tranmisi yaitu manual serta automatis dalam satu gear box. Sederhananya, si motor touring ini mempunyai 2 buah system perpindahan gigi yaitu manual automatis.

Waktu system transmisi manual diambil, gear 6 kecepatan bakal berlaku. Serta saat ingindara mau lakukan perpindahan gigi, cukup cuma dengan menghimpit tombol (tuas kecil) yang ada di stang sisi kiri. Lantas bila system transmisi automatis diambil, jadi motor ini bakal jalan dengan menggunakan 2 pilihan mode berkendara yaitu Mode D (Drive) serta Mode S (Sport). Mode D diambil untuk rasakan sensasi berkendara standar harian dengan power yang standar juga, sedang Mode S untuk rasakan sensasi berkendara seperti motor Sport dengan power yang lebih bertenaga. Untuk memakai mengoperasikan pilihan Mode ini cukup menggeser tombol nya ada di stang sisi kanan.

Utility Box
Tiap-tiap motor yang memiliki konsep touring, tentu harus mempunyai suatu area untuk menyimpan yang bermanfaat untuk menaruh barang bawaan sepanjang lakukan perjalanan. Nah, untuk di Honda NM4 Vultus ini dapat sama rekan-rekan, yaitu sudah disiapkan kotak/area untuk menyimpan spesial buat menaruh dan membawa barang bawaan sepanjang perjalanan. Tetapi mempunyai nya motor ini sangatlah tidak sama lho dengan motor touring umumnya, dapat disebut sangatlah inovatif.

Tempat/kotak penyimpanan itu letaknya ada di depan motor. Tepatnya ada di samping kiri serta kanan lampu depan (paling utama). Kemampuan nya sendiri meraih 4 liter. Ya cukup buat menaruh botol minuman, handphone maupun barang keperluan yang lain. Oh ya, diluar itu ada juga suatu stop kontak yang mempunyai daya 12 Volt yang dapat digunakan untuk men-charge piranti elektronik yang mungkin saja kehabisan daya sepanjang perjalanan. Untuk buka kotak penyimpanan ini, termasuk sangatlah gampang. Anda cuma cukup menghimpit suatu tombol yang letaknya sendiri dekat dengan kotak penyimpanan ini.

Bila tempat/kotak penyimpanan di depan di rasa kurang membawa barang bawaan anda, di Honda NM4 Vultus ini dapat sudah disiapkan suatu area untuk menyimpan lain yang kemampuannya semakin besar tentu, di mana letaknya ada di ruang belakang motor. Serta sama dengan penyimpanan yang ada didepan, kotak penyimpanan ini letaknya juga ada di samping kanan serta kiri motor. Tetapi untuk membukanya sedikit tidak sama dengan yang ada didepan yaitu mesti dengan kunci kontak. Penyimpanan dibelakang ini mempunyai kemampuan sampai 16 liter.

Flipp-Down Passenger Seat
Kenyamanan yang pasti adalah hal yang sangatlah utama serta mesti ada pada motor yang memiliki konsep touring. Terlebih motor touring memanglah kerap digunakan buat meniti perjalanan yang jauh. Serta saat yang diperlukan juga relatif lama. Dapat dipikirkan kan, bila berkendara dengan jarak yang jauh serta saat yang lama, yang pasti tubuh bakal lelah serta pegal. Nah lantaran itu tersebut, jadi honda lalu lakukan suatu inovasi baru manfaat menangani permasalahan itu. Serta hasil inovasi itu itu juga sudah diterapkan pada motor Honda NM4 Vultus ini.

Inovasi itu tidak lain serta tidak bukanlah yaitu suatu sandaran tempat duduk yang empuk serta nyaman, yang bermanfaat untuk menahan punggung ingindara sepanjang berkendara. Serta tak seperti sandaran umum biasanya, sandaran di Honda NM4 Vultus ini sedikit khusus yaitu dapat ditata posisinya, manfaat beroleh kenyamanan yang sesuai sama yang di idamkan oleh ingindara. Sandaran tempat duduk itu dapat ditata posisi nya sesuai sama keperluan, dengan 3 Step pojok kemiringan serta 4 step posisi longitudinal berinterval 25 mm. Dengan tinggi jok cuma meraih 650 mm ditambah dengan sandaran yang dapat ditata sedemikian rupa, yang pasti ingindara dapat kerasan menjelajah berbarengan dengan motor yang futuristik ini.

Panel Instrumen Mutakhir dengan 25 Variasi Warna
Aura mutakhir serta inovatif juga terasa makin tampak pada Honda NM4 Vultus ini. Bagaimanakah tak? si motor touring ini nyatanya sudah dilengkapi honda dengan suatu feature yang sangatlah mempesona serta terasa tidak sering sekali bahkan juga belum terlihat pada motor-motor umumnya. Feature itu tidak lain yaitu suatu panel instrumen yang mutakhir dengan 25 pilihan variasi warna untuk background nya. Akhirnya, panel dengan monitor LED itu juga bukan sekedar komplit serta terang namun juga enak waktu dipandang.

Untuk mengubah penampilan warnanya, anda hanya menghimpit suatu tombol yang ada dibagian atas panel instrumen. Waktu anda menghimpit, warna bakal beralih serta nanti di monitor LED bakal ada tulisan COL 1 (Colour 1) yang bermakna adalah pilihan warna pertama. Bila ditekan lagi jadi tulisan bakal jadi COL 2 dan sebagainya sampai COL 25 apabila ditekan lagi bakal kembali pada COL 1. Lalu untuk isi dari panel instrumen tersebut meliputi speedometer digital, tachometer digital, jam, 2 tripmeter, indikator gigi, indikator bahan bakar, indikator lampu sein serta suhu.

Feature Keamanan Tingkat Dunia
Mengingat bila NM4 Vultus ini yaitu salah satu motor premium punya honda. Jadi yang pasti motor ini dibekali dengan feature canggih dari honda terlebih dalam soal keamanan dari aksi kejahatan seperti pencurian. Nah, untuk motor touring ini sudah dilengkapi dengan tehnologi HISS (Honda Ignition Security Sistem). HISS yaitu tehnologi mutakhir yang menggabungkan kunci kontak dengan system ECU kendaraan. Kunci kontak di beri suatu chip dengan sandi spesial yang sudah dicocokkan dengan system ECU. Waktu kunci kontak dimasukkan, jadi system ECU bakal membaca sandi yang ada ada di kunci kontak. Bila sama jadi mesin menyala, bila berbeda jadi mesin akan tidak menyala.

Spesifikasi Honda NM4 Vultus:

MESIN
  • Mesin jenis 4-Tak, 8 Katup, SOHC, Parallel 2 Silinder dengan kemampuan 745 cc bersistem pendingin cairan.
  • System bahan bakar : PGM-FI (Programmed Fuel Injection).
  • Diameter x langkah : 77 mm x 80 mm.
  • Jenis transmisinya 6- kecepatan dengan Automatic Dual Clutch Transmission (DCT).
  • Perbandingan komprehensi rasio nya : 10, 7 : 1.
  • Kemampuan oli mesin : 3, 9 liter.
  • Daya maksimum yang dapat dihasilkan meraih 40. 3 kW/6250 rpm dengan torsi maksimum 68 Nm/4750 rpm.
  • Jenis kopling : Wet Multiplate Hydraulic 2-Clutch.
  • Jenis starter : Electric Starter.

DIMENSI
  • Panjang keseluruhnya : 2380 mm.
  • Lebarnya sampai 933 mm.
  • Tinggi meraih 1170 mm.
  • Jarak sumbu antar roda adalah 1645 mm.
  • Jarak paling rendah kepermukaan tanah 130 mm.
  • Tinggi jok/tempat duduk 650 mm.
  • Berat kosong 245 kg.
  • Pojok kemudi/trail : 33 derajat/110 mm.
  • Kemampuan bahan bakar (full) : 11, 6 liter.

RANGKA
  • Rangka jenis Diamond (Pipa Baja).
  • Di bidang depan memakai suspensi Teleskopik 43 mm, 125 mm stroke. Sedang belakang memakai suspensi jenis Monoshock Damper, Pro-Link SwingArm, 100 mm travel. Rem depan bersenjatakan cakram tunggal jenis Wavy Hydraulic 2 kaliper piston 320 mm serta Sintered Metal Pads (2-Channel ABS). Sedang untuk rem belakangnya memakai cakram tunggal jenis Wavy Hydraulic 1 kaliper piston 240 mm serta Resin Mold Pads. Ukuran roda depan 120/70 - ZR18M/C roda belakang 200/50 - ZR17M/C.

Harga Honda NM4 Vultus
  • Harga Baru : Rp. 437.000.000,-
  • Harga Bekas : Rp,-
Terkait : motor honda terbaru,honda cb650f,spesifikasi honda nm4 vultus,honda nm4 vultus harga,yamaha tricity,honda nm4 vultus indonesia,honda nm4 vultus specs,honda nm4 vultus youtube.baca juga info tetang motor honda baru yaitu honda supra gtr terbaru terima kasih.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Harga Motor Honda NM4 Vultus Terbaru 2017