Harga Motor Yamaha Xabre 150 Terbaru 2017

Harga Yamaha Xabre - PT Yamaha Manufacturing Indonesia makin menggempur pasar otomotif indonesia. Bagaimanakah tak, sebelumnya setelah meluncurkan 2 buah product baru bertipe matic, kesempatan ini pabrikan berlambang garputala itu kembali mendatangkan punggawa baru di deretan motor sport.

Bertempat di nusa dua bali, hari ini tanggal 26 januari 2016 motor sport dengan nama Yamaha Xabre resmi launching serta siap mengaspal di jalan indonesia. Istimewanya kawan, sebagai bintang dalam launching motor sport ini yaitu sang legenda Motogp yaitu Valentino Rossi. Pembalap yang berjuluk " The Doctor " ini sendiri tiba di tanah air satu hari sebelumnya acara peluncuran dikerjakan.

" Yamaha Xabre ", Nama jagoan baru yamaha ini memanglah rada sulit rekan waktu disampaikan, tetapi ya bagaimanakah lagi memanglah berikut namanya. Oh ya, dengan dipilihnya nama Xabre ini, dengan cara automatis nama MT 15 yang terlebih dulu begitu santer di bicarakan serta dijagokan bakalan jadi nama sang street fighter ini segera saat itu juga gugur.

Pemberian nama Xabre sendiri nyatanya bukanlah tanpa ada argumen rekan. Pihak yamaha memberi nama ini lantaran sesuai sama filosofi desainnya rekan yaitu " Ultimate Street fashion Sport " yang di inspirasi dari suatu sabetan pedang sinar/light saber yang terkesan X-treme agresif, begitu tajam serta moderen. wow.. pedang sinar? apa di inspirasi dari film star wars ya rekan? ha ha entahlah.

Lanjut, Amunisi paling baru yamaha ini sendiri sesungguhnya telah lama lho dinantikan kehadirannya di tanah air. Terlebih, mengingat product yang sama tetapi dengan nama tidak sama " M-Slaz " telah meluncur duluan di negeri tetangga malaysia. Serta hal semacam ini sudah pasti bikin beberapa yamaha lovers makin mengidamkan hadirnya sang kuda besi ini ditanah air.

Yamaha Xabre sendiri aslinya adalah motor versus streetfighter dari Yamaha YZF R15. Banyak sebagian part di motor baru ini yang memanglah mengambil dari motor full fairing andalan yamaha di kelas 150 cc itu. Baik dari bidang dapur picu, tehnologi ataupun yang lain-lainnya.

Motor streetfighter ini miliki penampilan yang keren rekan. Dibangun dengan rangka deltabox digabungkan sama air scoop pendek dan undercover engine ukuran besar bikin penampilan kuda besi tampak begitu padat. Lalu dengan body yang di desain penuh lekukan tajam bikin Yamaha Xabre ini tampak agrresive serta gagah.

Tidak sama dengan saudaranya M-Slaz di malaysia yang miliki 4 pilihan warna. Yamaha Xabre indonesia dilepaskan dengan 3 pilihan warna saja yaitu Black Dagger (hitam) , Gunmetal Katana (abu-abu) serta Silver Clarent (silver).

Kuda besi garapan yamaha ini dipersenjatai dengan mesin 1 silinder berkapasitas 150cc, SOHC dengan system pendinginan cairan. Mesinnya sendiri berkarakter overstroke dengan perbandingan rasio komprehensi 10, 4 : 1. Di atas kertas Xabre ini dapat keluarkan power optimal sebesar 12 kW/8500 rpm dengan torsi maksimum 14, 3 Nm/7500 rpm.

Yamaha Xabre
Yamaha Xabre ini ada dengan sebagian feature unggulan yang di tawarkan buat kalian beberapa penggemar otomotif roda dua. Salah satunya yaitu bisa di lihat Spesifikasi Dan Harga Yamaha Xabre :

Full LED Head Light & Stoplamp
Sesuai sama namanya, motor streetfighter ini tawarkan pencahayaan depan tambah baik dengan penggunaan lampu type LED. Lampu Light Emitting Diode ini sendiri memanglah populer jauh tambah baik daripada lampu umum (halogen). Baik siang hari ataupun malam hari. Di Xabre ini lampu LED menempel pada head motor yang miliki bentuk serta design unik.

Lampu LED nya sendiri terpisah dalam 2 sisi. Atas dengan ukuran yang lebih kecil & bawah semakin besar. Bila bisa disebut ya rekan, lampu led atas itu serupa air duct nya YZR-M1 yang diadopsi sama Aerox 125. Lantas yang bawah itu condong serupa sama lampunya Nmax ya dalam taraf kecil. Lalu kawan, dengan diusungnya lampu depan LED dengan cara automatis membuatnya si Xabre ini lebih unggul dari kakaknya R15 yang notabennya masihlah gunakan Halogen. Oh ya, terkecuali LED di depan, sisi belakang Xabre ini juga nyatanya juga gunakan LED rekan. So, tentunya penerangan depan belakang ok miliki.

Alumunium Die-Cast Swing Arm
Terkecuali ruang depan mumpuni karena suspensi Upside Down, ruang belakang juga ok miliki. Untuk masalah suspensi sih gunakan suspensi tunggal/monoshock. Tetapi yang menariknya suspensi itu nyatanya di integrasikan sama Swing Arm Alumunium. Gabungan pada ke-2 piranti ini dapat bikin Xabre ini jadi lincah serta stabil bahkan juga waktu bermanuver dalam kecepatan tinggi.

Upside Down Suspension
Yamaha Xabre ini telah menggunakan suspensi depan type Upside Down dengan inner tube berdiameter 37 mm. Ini dapat disebut sebagai kelebihan motor ini, mengingat beberapa pesaingnya di kelas 150cc, umumnya itu belum gunakan suspensi jenis ini tetapi masihlah gunakan Teleskopik.

Terkecuali mendongrak tampilan jadi moge look (mengingat suspensi ini sering digunakan oleh moge-moge), pemakaian suspensi ini dapat bertindak utama dalam performa motor intinya dalam memberi stabilitas waktu kecepatan yang tinggi.

Big Bike Starter
Mempunyai satu system starter yaitu Electric mungkin saja bukanlah hal baru lagi pada sepeda motor kawan. Tetapi untuk Yamaha Xabre ini ada yang unik yaitu pada tombol starternya. Tidak seperti motor sekelasnya yang umumnya kecil, tombol starter yang dipunyai kuda besi ini itu malah besar serta jadi serupa sama yang digunakan oleh motor gede dengan kata lain moge, hebatkan. Alhasil, walau notabennya yaitu motor sport Entry-Level tetapi sensasi ala moge dapat dirasa di motor yamaha ini.

Full Digital Speedometer
Beda sekali dengan kakaknya R 15 yang masihlah gunakan analog-digital. Xabre ini telah dilengkapi sama speedometer full digital. Memiliki bentuk sederhana dengan monitor ukuran kecil memanjang. Walau bagaimanapun info didalamnya masihlah dapat tampak terang mengingat monitornya itu LCD dengan Digital Instrument Cluster Tipe Negative (Multi Display Information) serta miliki 3 tingkat penyusunan kecerahan.

Spesifikasi Motor Yamaha Xabre:

RANGKA
Tipe rangka : Diamond (Deltabox).
Suspensi depan Upside Down 37 mm & suspensi belakang Monoschock Alumunium Die-Cast Swing Arm.
Ban depan berukuran 110/70 - 17 M/C 54S.
Ban belakang berukuran 130/70 - 17 M/C 62S.
Rem depan Disc Brake dan belakang juga Disc Brake.

DIMENSI
Panjang keseluruhan : 1959 mm.
Lebar 795 mm.
Tinggi mencapai 1065 mm.
Jarak sumbu antar kedua roda : 1350 mm.
Jarak terendah ke tanah 164 mm.
Tinggi tempat duduk / jok 805 mm.
Berat isi motor 135 kg.
Kapasitas tangki bahan bakar / bensin 10.2 liter.

MESIN
Tipe 4 Langkah, 1 Silinder, SOHC, 149cc, Beristem pendinginan cairan (Liquid Cooled).
Diameter x langkah : 57 mm x 58,7 mm.
Perbandingan rasio komprehensi : 10,4 : 1.
Daya maksimum mencapai 12 kW / 8500 rpm & torsi maksimum 14,3 Nm / 7500 rpm.
Sistem starter 1 saja yakni Electric starter.
Sistem pelumasan : basah.
Sistem bahan bakar: Fuel Injection Yamaha.
Tipe transmisi Constant Mesh 6 kecepatan ( 1 - N - 2 - 3 - 4 - 5 - 6 ).
Kapasitas oli mesin : Total = 1,15 liter & Berkala = 0,95 liter ; Ganti filter oli = 1 liter.
Tipe kopling : Basah, Kopling Manual, Multiplat.

KELISTRIKAN
Sistem pengapiannya TCI.
Batery yang digunakan tipe : GTZ4V / YTZ4V.
Tipe Busi : NGK / CR9E.

Harga Yamaha Xabre
Harga Baru : Rp. 29.800.000,-
Harga Bekas : Rp,-

Itulah informasi spesifikasi dan harga motor yamaha xabre terbaru dan bekas semoga informasi ini bermafnaat buat anda,namun selain informasi ini kami sediakan juga sebuah info harga dan spesifikasi motor Yamaha Fino Blue Core terbaru yang telah di rilis pada bulan ini.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Harga Motor Yamaha Xabre 150 Terbaru 2017