Harga Motor Yamaha NVX 150 Terbaru 2017

Harga Motor Yamaha - Demama motor matic 150cc di tanah air memanglah cukup menggila, pasalnya dari pertama kehadirannya yaitu Yamaha NMAX di market, terdaftar sampai saat ini telah sukses jual dalam angka yang cukup fantastis. Design menawan serta kemewahan dari tiap-tiap apa yang ada pada badannya, mengantarkan motor matic ber’cc besar itu memperoleh banyak respon positif dari beberapa pemakainya. Bahkan juga s/d sekarang ini, yang berminat juga selalu jadi tambah, serta itu menunjukkan bila memanglah matic yamaha adalah yang paling baik dikelasnya.

Serta seoalh menginginkan mengulang keberhasilan yang sudah di raih olehnya, saat ini Yamaha kembali menyiapkan senjata paling barunya yang di sebut Yamaha NVX 150. Menariknya lagi, sesudah kehadirannya di vietnam dalam satu video, yang saat ini sudah mengedar luas di youtube, dijelaskan bila moto matic satu ini dimasukan dalam kelas “supersport scooter”. Mungkin saja kalimat itu terukur di bagian dapur picu, di mana kita kenali berbarengan, Yamaha senantiasa paling depan dalam soal tehnologi, yang jadikan tiap-tiap motornya ada diatas rata-rata.

Tidak hingga disitu saja, tentang design yang dipakai oleh Yamaha NVX berdasarkan video, penampilannya sepintas serupa dengan yamaha Nouvo di segi tengah, tetapi sesungguhnya mmotor ini adalah pergantian dari Yamaha NMAX, yang sudah alami banyak pergantian, terlebih pada design sisi depan, pasalnya yamaha sendiri membuatnya lebih meruncing, demikian halnya di bagian belakang, yamaha juga membuatnya sekian, alhasil kesan sport juga nampak pada motor matic paling baru dari yamaha ini.

Harga Yamaha NVX
Lalu sisi lain yang terlihat tidak sama dari NMAX, terdapat pada system keamanannya, untuk menanggung sisi itu jauh tambah baik, yamaha disebut-sebut bakal tanamkan kunci kontak mutakhir, yang tidak lagi memerlukan anak kunci untuk dapat menghidupkan mesin, namun cukup hanya remot seperti mobil elegan, pemakai telah dapat memposisikan motor dalam kondisi hidup. Penasaran dengan matic satu ini? sedetailnya dapat segera sahabat simak penjelasan komplitnya dalam Spesifikasi serta Harga Yamaha NVX 150 berikut ini.

Spesifikasi Harga Yamaha NVX

Mesin
  • Liquid cooled 4-stroke, SOHC, Silinder tunggal, Berpendingin Cair
  • Volume Langkah : 149.5 cc
  • Diameter X Langkah : 58,0 x 58,7 mm
  • Perbandingan Kompresi : 10,5 : 1
  • Daya Maksimum : 11,1 kW / 8000 rpm
  • Torsi Maksimum : 14,4 Nm / 6000 rpm 

Dimensi
  • Panjang : –
  • Lebar : –
  • Tinggi : –
  • Jarak Poros Roda : –
  • Jarak ke Tanah : –
  • Kapasitas Bensin : –
  • Berat : –

Rangka
  • Suspensi Depan : Teleskopik
  • Suspensi Belakang : Unit swing

Pengereman
  • Rem Depan : Disc brake
  • Rem Belakang : Drum

Review Yamaha NVX
Sebagai yang paling baru sekalian generasi penerus, tenntunya yamaha di wajibkal lakukan pergantian, serta itu berlangsung pada yamaha NVX 150. Sahabat dapat saksikan detil gambarnya diatas, yang mana di bagian depan, tidak sama dengan Yamaha NMAX, sisi itu dibuat dengan kemiripan satu diantara product yamaha yaitu Aerox, walau demikian nyatanya sesudah diliat lebih dekat lagi, memiliki bentuk tidak sama, terutama dibagian depan ini sudah terpasang dua head-lamp yang diperlengkapi dengan lampu LED sebagai pencahayaan paling utama.

Terkecuali jelas, pemakaian lampu itu termasuk lebih awet daripada lampu motor umum. Serta kembali pada menyoal design, baik itu sisi depan ataupun belakang di buat lebih meruncing, yang begitu demikian menonjolkan segi aerodinamis pada suatu motor. Mengenai tempat duduk, pihak yamaha sendiri mengaplikasikan aliran motor matic sport, yang mana sisi ini di buat bertingkat, walau demikian tanpa ada kurangi rasa nyaman, kelihatannya baik busa sisi depan ataupun belakang memakai ukuran tidak tipis.

Lalu berpindah ke sisi atas, atau tepatnya di segi kemudi atau stang, sebagian tombol tidak sama dari motor matic yamaha umumnya, begitu terang dipertunjukkan detailnya, serta menurut sumber yang kami bisa, saklar sisi kanan diperlengkapi dengan tombol SSS (Stop Smart Sistem) untuk mempermudah pemakai waktu berkendara. Namun cukup disayangkan, sesudah kita lihat di bagian velg belakang, walau ban terlihat demikian gambot, namun tak tampak ada piringan cakram, dengan kata lain yamaha masihlah memakai rem type tromol.

Walau sebenarnya ada double disc brake sangat bermanfaat untuk beberapa ingindara untuk hentikan laju kendaraan dengan cara prima, terlebih bila dipadupadankan dengan tehnologi ABS, lebih meyakinkan lagi pemakai bisa lakukan pengereman tanpa ada mesti ban terkunci meskipun pemakai mengerjakannya dengan cara mendadak. Lepas dari sisi rem, kin berpindah masuk ke system keamanan, seperti yang kami katakan diatas tadi, yamaha menyematkan kunci kontak mutakhir yang tersambung dengan satu remot.

Terkecuali lebih aman daripada kotak yang masihlah memakai anak kunci, nanti pemakai dapat menyalakan mesin tanpa ada mesti bebrapa ribet memasukan kunci, namun cuma dengan remote saja, mesih telah dapat dinyalakan. Lalu tentang dapur picu, besar kemungkinan Yamaha NVX 150 bakal diperkuat dengan mesin yang samma dengan Yamaha NMAX dengan kubikasi 149, 5cc VVA serta mengaplikasikan tehnologi Blue-core untuk memaksimalkannya, serta mungkin saja, tenaga serta torsi yang keluar juga sama juga dengan Yamaha NMAX.

Harga Yamaha NVX 150
  • Harga Baru : Rp,-
  • Harga Bekas : Rp,-
Sangat cepat kita bicara harga, namun yang pasti harga nya semakin lebih mahal dari yamaha NMAX, karena apabila Harga Yamaha NVX 150 sama juga dengan NMAX, bebrapa dapat mengakibatkan kerusakan market motor matic yang tengah buming sekarang ini. Walau demikian apabila berkaca bakal tehnologi lebih mutakhir pada NVX, dapat jadik harga Yamaha NVX 150 tambah lebih mahal, terlebih bila kita banding dengan satu diantara pesaingnya yakni Honda dengan PCX 150, sepintas bakal tehnologi keduanya nyaris sama, baik itu di segi keamanan maupun kenyamanan yang bakal diberikan pada pemakai.

Ditambah tehnologi kunci kontak mutakhir serta ada Smart Stop Sistem (SSS), yang bisa saja mempunyai cara kerja, sama juga dengan Idling Stop Sistem pada honda, meyakinkan Harga Yamaha NVX 150 bakal tambah lebih mahal daripada NMAX. Tetapi pada teaser yang nampak di vietnam, begitu disayangkan di bagian roda belakang tak diperlengkapi dengan rem cakram, apakah itu berniat tak di tunjukkan atau mungkin memanglah bakal memakai tromol, lebih terang serta komplitnya lagi, baik spesifikasi ataupun Harga Yamaha NVX 150 bisa sahabat kenali lebih komplit pada up-date setelah itu.baca juga info selengkapnya mengenai harga yamaha xmax terbaru dan terupdate untuk bulan ini terima kasih.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Harga Motor Yamaha NVX 150 Terbaru 2017